Minggu, 22 April 2012

POINT POINT SUKSES BERBISNIS

nich yach point2nya sukses..
-semua bisnis itu bagus, tergantung sejauh mn qt menekuninya..
-lbh bagus lg klo cari bisinis yg jelas2 perusahaannya besar n eksis puluhan tahun
- perusahaan asing ll menggaji karyawannya jauh lbh besar dri perusahaan lokal (tp ttp dg role yg tidak merugikan indonesia, krn nasionalisme ttp hrs dijaga), kykny udh biasa yach perusahaan asing menggaji karyawannya 10 sd 30 jt, itu ukuran standarnya..
-liat penghargaan, rewards yg mreka kasih, itu bs diliat dri historical perusahaannya yg udh berdiri lama.
-semua profesi itu bagus, tp carilah profesi yg memungkinkan qt tidak hny berkembang scara financial, tp scara kepribadain qt jg jd bagus,
-n carilah profesi yg membuat qt mampu bersaing di era masa depan, jd canggih n gak gaptek.
- wlopun mobilitas kerja tinggi (agr income jg tinggi) tp bs diatasi secara simple aj dg kecanggihan teknologi, artinya teknologi informasi & marketing plannya kudu udh mengarah ke teknoligi bisnis 2030.
-org yg antipati terhadap peluang2 baru tnp mw mencobanya dia akn jd katak dlm tempurung.
-utk lbh meykinkan apakah bisnis yg akn km tekuni bbrp thn kedepan bagus ato tidak, silakan liat google,
-klo udh yakin, n mantab menjalaninya, tinggal dikebuuuttt aja, jgn tengok2 lg, gak butuh wkt lama kok utk pembuktian, cm 1 thn.
-skali lg utk tahu bisnis mn yg bagus buat qt, memang butuh experimen, pengalamn, n klo itu smua blm dilalui, perbanyk cari informasi lg2 dri berbgai sumber, (misal pelajari bisnis buka resto, biaya n resiko, misal pengalamn jd karyawan, jd marketing, dl, klo itu semua udh qt alami, qt jd tahu mn bisnis yg terbaik utk qt kedepan, kl qt blm alami, lg2 serch info sbnyk2nya.

*kalau qt memilih bisnis berbasis jaringan
Pilihlah perusahaan yang tidak hanya menawarkan barang dan jasa yang seragam adalah satu kiat lagi dalam memilih bisnis MLM yang dilansir Kompas.com. Pilihlah yang memiliki aneka ragam barang dan jasa untuk ditawarkan, dan yang terpenting, memiliki jaminan atas kualitas barang dan jasa yang dijualnya agar bisa ditukar apabila tidak sesuai dengan kualitas yang sebenarnya. Bisnis MLM di Indonesia boleh dibilang cukup menjanjikan. Saat ini jumlah perusahaan berbasis MLM di Indonesia sudah mencapai 300 perusahaan. Ada 120 perusahaan yang memiliki Surat Izin Penjualan Langsung (SIUPL) sampai akhir tahun 2011. Berdasarkan data Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) yang dilansir Republika.co.id., pada 2009 omzet bisnis MLM mencapai Rp 7,6 triliun atau mengalami pertumbuhan 5-10 persen per tahun. *adakah yang tertarik untuk berbisnis MLM? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar