Rabu, 16 Mei 2012

CARA CEK NO KONSULTAN QT& DOWNLINE/CEK JARINGAN QT


utk yg baru pertama login, masukkan nomor konsultan, klik forget pasword/lupa pasword.
di web oriflame ini lbh lengkap utk mengetahui  jaringan qt/jumlah downline qt, jumlah BP belanja downline:
misal ingin cek jaringan:
Stlh login /masuk www.oriflame.co.id,
- klik report jaringan
-klik report activity ke email
-sebelah kiri, ubah tipenya mjd grup pribadi + 21%
-klik kirim report
-cek di email
-Download
stlh download selesai, buka/doble klik, masukkan pasword sm dg pasword ketika masuk webiste www.oriflame.co.id

11 komentar:

  1. klo lupa nomer consultant ny gmn... n sya login via email ktanya g terdftar

    BalasHapus
  2. Selamat malam saya astri,mau tanya nomor konsultan punya saya berapa ya?!

    BalasHapus
  3. Selamat malam saya astri,mau tanya nomor konsultan punya saya berapa ya?!

    BalasHapus
  4. Selamat malam saya astri,mau tanya nomor konsultan punya saya berapa ya?!

    BalasHapus
  5. Selamat malam saya astri,mau tanya nomor konsultan punya saya berapa ya?!

    BalasHapus
  6. sy mau tanya atas nm vitria no consultanya brp ya?

    BalasHapus
  7. Kok pada gakntau no consultant ya

    BalasHapus
  8. Kok pada gakntau no consultant ya

    BalasHapus
  9. no kons sy brp ya atas nm mayfri yenti

    BalasHapus