Rabu, 16 Mei 2012

DIAMOND DIRECTOR TERCEPAT SE INDONESIA, DIAN ENDRYANA


DIAMOND DIRECTOR TERCEPAT SE INDONESIA, DIAN ENDRYANA
dpt mobil CRV gratis 350jt, n income 45jt perbulan, cm jalanin dlm waktu 1 thn.

Tanpa bermaksud menyombongkan diri...
Hanya ingin membuktikan bahwa siapapun anda bisa meraih apa yg anda inginkan disini bersam kami
Sebagaimana saya, seorang ibu rumah tangga biasa
yg akhirnya menyeburkan diri ke oriflame
awalnya hanya untuk mencari 4jt/bln untuk tambahan uang jajan :)

saya join oriflame 4 april 2011
bonus saya bulan itu yak 900rb rupiah
bagi org diluar oriflame, ini waktu dimana saya diejek teman2 lama saya
ngapain sih diaaan, seorg ex engineer lulusan kampus gajah
ikutan beginian dan cuma dapet duit 900rb :)
bahkan sy ingat dosen saya sempat berkomentar sinis..duhh mhswku dulu knp jd berbisnis mlm yg bagi sebagian org dianggap rendah

here i am..
keputusan untuk tetap berjalan atas dasar keyakinan
bahwa bisnis ini akanmengntarkan sya pada impian

Alhamd per akhir thn 2011 bonus terakhir di angka 27jt..
Rasanya segala cibiran, penolakan demi penolakan meluap kalo liat saldo di rekening
yang seumur hidup tidak pernah saya bayangkan
meskipun saya dulu kerja di perushaan yg lumayan baik
tapi rasanya income segini baru sy bisa rasakan kalo kerja selama puluhn tahun :)

jadi masih ragu??
cepat atau lmbat kamu pasti join sama saya di dbc network :)

http://www.dian-endryana.blogspot.com/search?updated-max=2012-02-09T07%3A57%3A00-08%3A00&max-results=7
fb: http://www.facebook.com/endryana
bisnis mommy..
dian-endryana.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar