Selasa, 15 Mei 2012

Menelusuri barang orderan qt sdh sampai mana

Utk cek barang orderan qt udh smpe mn diperjalanan ketika dikirim oleh oriflame:

Login web www.oriflame.co.id
Klik akses cepat
Klik report belanja
Klik invoice konsultan
Klik kolom parcel track
-Jika blm terlihat, klik all orderan, biar ketahuan tgl brp n sekalian melihat sdh dibayrkah smua orderan qt, klo sdh di bayar ada tanda smille.
-klik tgl dmn barang qt order yg blm smpe, nanti akan muncul nama ekspedisi dan no surat jalannya
Jadi qt bs tlp ekspedisinya dg menyebutkan no s. Jalannya, bhw udh smpe mana barang kiriman utk qt tsb.
Btw gmn tahu no tlp ekspedisinya?
Cari di google.

5 komentar:

  1. saat saya akses suruh logi, masukin nomor konsultan dan password, saya ndak punya gmn cara daftarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai gan. Bantu jawab ya.. Cara dftr nya mudah bgt. Tgl hubungi consultan oriflame nya. Saya juga consultan. Hehe...Trus mnta didaftrin. Syaratnya pfocopy ktp sma biay pndftran+ staterkit 49.900. Skrg byar nya uda bisa di indomaret juga lo. Super gmpang kok :-)

      Hapus
  2. Kok staterkit saya blm jg smpai2 ya pdahal sdah mlkukan pmbyarn dr tgl 13, kira2 gmn cr cek ny

    BalasHapus
  3. Kok staterkit saya blm jg smpai2 ya pdahal sdah mlkukan pmbyarn dr tgl 13, kira2 gmn cr cek ny

    BalasHapus
  4. Mengapa orderan tidak dikirim cod?

    BalasHapus